Selasa, 17 September 2013

Kata Sambutan Lurah Girimargo

Segala Puji bagi Allah SWT yang senantiasa memberikan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua, Sholawat dan Salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada junjungan besar Nabi Muhammad SAW beserta keluaraha, Sahabat dan para Pengikutnya yang setia kepada ajarannya hingga akhir jaman. 

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi saat ini, membuat kamu harus menyesuaikan diri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, oleh sebab itu maka dibangunkan suatu blog yang dapat menyampaikan dan menampilkan informasi terbaru seputar Kelurahan Girimargo kepada warga masyarakat Kelurahan Girimargo itu sendiri pada khususnya maupun kepada masyarakat di luar wilayah Kelurahan Girimargo pada umumnya, sehingga di harapkan Kelurahan Girimargo dapat lebih di kenal bukan hanya oleh masyarakat Kelurahan Girimargo saja melainkan oleh warga masyarakat di luar wilayah Kelurahan Girimargo.

Blog Kelurahan Girimargo ini menampilkan Profil Kelurahan Girimargo, Jam piket para pegawai yang ada di Kelurahan Girimargo, Visi dan Misi, struktur organisasi yang ada di Kelurahan Girimargo itu sendiri.
Layanan publik, Sarana dan Prasarana, potensi – potensi sampai dengan Lembaga yang ada di Kelurahan Girimargo itu sendiri, antara lain PKK, POSYANDU, dan juga Program Nasional Pembangunan Masyarakat.

Dan harapan kami dengan adanya blog ini akan dapat bermanfaat untuk perkembangan dan kemajuan Kelurahan Girimargo, Kecamatan Miri, Sragen.
Demikian mudah – mudahkan upaya ini akan selalu di ridhoi dan di berkati oleh Allah SWT.

Amin. 


Lurah Girimargo 

Samino 

0 komentar:

Posting Komentar